Editor Destruktif di Android 4.4 kitkat

Diposting oleh Unknown in

Editor Foto Non Destruktif Di Android 4.4 KitKat


Saat Google memamerkan beberapa fitur terbaru yang akan datang bersama versi Andoid terbaru, 4.4 KitKat, akan ada satu fitur yang cukup menggoda bagi kita yang gemar fotografi. KitKat 4.4 akan dibekali sebuah editor foto non destruktif yang cukup handal.



Editor foto bawaan KitaKat ini bisa dipakai disemua gadget Android, baik smartphone maupun tablet asalkan sudah diupdate ke versi 4.4. Editornya cukup canggih dengan semua fungsi editor standar: zooming, crop, export, preset dll. Fitur yang bikin keren adalah graduated filter, kontrol saturasi per channel warna serta beberapa filter foto yang sifatnya lokal. Silahkan lihat previewnya dibawah ini:




Menurut Google, editor foto ini bisa dipakai didalam app Gallery bawaan KitKat. Kapan KitKat bisa diisikan ke Android anda? hmm… tergantung model dan jenis Android anda, jadi sabar saja. Yang jelas kalau anda beli Nexus 5, mereka akan dibekali KitKat sejak dari toko.

Unknown

This information box about the author only appears if the author has biographical information. Otherwise there is not author box shown. Follow SORA on Twitter or read the blog.

0 komentar:

Bayu Andi Pratama. Diberdayakan oleh Blogger.

Top Materi

protect

DMCA.com